Senin, 29 April 2013

tentang

gimana yah, mungkin bingung kenapa gue jadi sedingin ini sama, ya ga?

gimana yah, pokoknya intinya gini,

gue tau deh a suka b yang udh punya pacar , tau tau banget org gue kepo.hahah
tapi disini si a ga fokus sama b, siapapun di deketin, siapapun di baikin (termasuk i, kyknya deh ga geer tp geer) wkwkw

nah yang ga gue suka tuh di sini, engga engga samsek merasa di php in cuma kesian aja gitu ,
si a ga fokus.

saran nih, a harus fokus harus terus kejar si b, apapun halangannya.

quote :

"kalo lo suka seseorang kejar dia, fokusin ke dia, jangan liat yang lain, dan jangan nengok ke yang lain-lainnya"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar