Selasa, 15 Desember 2015

Hai.

Hai malam ini aga sendu
Boleh kah kamu menyediakan telinga mu untuk mendengarkan ku?
Hai malam ini aga dingin
Boleh kah kamu membuka tanganmu untuk tempat ku berkeluh?
Aku kini sampai
Sampai pada akhirnya aku sadar
Aku tak tau apa dan bagaimana perasaanku
Yang jelas semua aku rasakan
Absurd
Iya semuanya bercampur
Untuk apa ada waktu? Kalau bahagia dan sedih selalu datang tak tepat waktu?
Sudahlah tulisan ku ini mulai ngaco
Asal tidak sengaco hati ku
Hai
Maukah kamu menemani ku?
Aku janji malam ini saja, besok tidak lagi
Hai
Kamu tau tidak apa yang harus aku lakukan?
Hai
Iya masih hai
Apa kamu bisa jadi aku?
Hai
Aku tidak rindu padamu
Hai
Bolehkan aku amnesia sebentar, hanya kenangan mu lah yang akan aku lupa
Hai
Kamu sudah bahagia ya tanpa aku? Iya tanpa gangguan aku
Hai
Apa perempuan mu memperlakukan mu sebaik aku memperlakukan lelakiku iya kamu, siapa lagi
Hai
Apa perempuan mu berjuang sebaik aku perjuangkan lelaliku? Iya kamu siapa lagi
Hai
Aku hampir lupa kalau sekarang aku sudah sampai, tadi...
Bukan aku sungguhan, itu entah siapa aku
Hai..
Salam rindu ku untuk sosok kita yang dahulu :):(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar