Rabu, 06 Juli 2011

semuanya ga seburuk apa yang gue fikir

Jumat, 17 Desember 2010
semuanya ga seburuk apa yang gue pikirin dan orang ceritain.
ya judul ini kyknya tepat ini gue ceritain tentang tempat PKL gue , gue PKL serasa enjoy aja malah seneng bgt hahah semangat deh jadinya dan pembimbing gue juga ga jahat kyk apa yg di ceritain hahha
seriusaan deh ga seburuk apa kata org hehehhe\\
semoga awal yg ngenakin bakal enak terus deh sampe nanti selese
hahah
di PKL ini bakal dapet cerita yang buanyakkkkkkkkkkkkkkk bgt hahha
hidup gue semakin bervariasi banyak gelombang heheh


SEMANGAT ICHA !!
gua bisa ,

statment closingnya : jadi kalo kita di ceritain buruk timbullah sugesti buruk yang bakal jatohin diri kita, jadi harus dengerin yang baik dan buat sugesti yang baik heheh, okrayyy ??

kalo lagu closingnya : kyknya yg tepat gini deh :
Hadapi Dengan Senyuman
[Verse 1:]
Hadapi dengan senyuman,
semua yang terjadi, biar terjadi
Hadapi, dengan tenang jiwa,
semua, ‘kan baik baik saja
[Verse 2:]
Bila ketetapan Tuhan,
sudah ditetapkan, tetaplah sudah
Tak ada, yang bisa merubah,
dan tak ‘kan, bisa berubah
[Reff:]
Rela, kanlah saja ini,
bahwa semua, yang terbaik
Terbaik, untuk kita semua,
menyerahlah, untuk menang
Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 03:39:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar