Rabu, 06 Juli 2011

when i have RADIKUS MAKAN KAKUS

HAHAHAAHAHAH gini ceritanya gue bisa dapetin buku itu : jadi kan gue PKL nih yahhh nah trus pas malem apa gt ada sms dari si ana bilang gini di sms :
kalo ga salh tapii :
ana : cong lu kesekolah kapan ?
gue : ga tau nih
ana : bsk kesekolah ga ?
gue : ga deh kyknya. kenapa ?
ana : kalo pensi ? ada sesuatu yg mesti lo liat
gue : mungkin . apaan ?
ana : ada deh penting bgt pokoknya
gue : apaan ?
ana : rahasia pokonya gawat gawat hahh
gue : ihhh YSJdkufcnad;lx'wkfme7a8cxiodsk jh34567890-

nahhh penuhh dengan tanda tanya dan konflik hahahha
akhirnya gue udah deh ahhh cape juga ana sama ninik kekeuh ga ngasih tauuu
ampe pagi pagi gua bangun dan gue tebak AHAAAAA !! mungkin ue dapet arisan hahahha tp ternyata salahhh yg dapet malah cornel , udah gt sehari ga mikirin dua hari ga mikirin eh pas tgl 22 gue ke sekolah mau ngedekor buat acara pensi eh si ana ngasih sesuatu dannn apa itu ???? itu adalah BUKU RADITYA DIKA "RADIKUS MAKAN KAKUS" yang di bungkus pake plastik gramedia hahahahah senagnya padahal itu buku gue cariin ga ada ada tau masalahnya udah lama bgt eh temen temen gue temen temen tersayang gue beliin itu makasih yah ana sayang *muach , ninik sayang *muach , dan epi sayang *muach HEEHEHEHEHE seneng bgt bgt dehhh dan tak lupa seperti biasa gue abadikan itu hehehhe ::






hahahhahaha
dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
muach muach deh buat EPI ANA NINIK SAYANGGG hehehehehhe

Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 04:21:00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar