Rabu, 06 Juli 2011

PKL hari PERTAMA

Rabu, 15 Desember 2010
PKL PERTAMA !!!
ya ampun akhirnya PKL juga gue hahha
nih ceritanya : awalnya gue dateng nih yah ke sekolah trus telpon pak asep trus kata pak asep suruh nanya abis nanya kata arin gue dateng hari ini tp ga usah pagi pagi yaudah fgua dateng jam 10 hahah
pas dateng gue ke satpam dulu udah gt nunggu bentaran eh langsung di suruh ke gedung A ke gedung A lah gue setelah itu gue di suruh isi identitas yah yaudah gue isi abis itu gue ke gedung B di gedung B tepatnya di LAB.KIMIA gue ber PKL ria hahaha
di situ pas dateng gue ketemu sama pak ismail dia pembimbing gue nah di situ di waancara dah gue , setelah itu gue langsung kerja hahaha

pekerjaan pertama gue itu nyuci keramik yg di atasnya ada gelas bolong isinya lalu setelah itu nyuci nyuci deh eh udah nyuci alarem bunyi...
bunyinya tuit tuit tuit tuit tuit tuit hahahahhala tanda makan siang haha
langsung deh pergi kekantin disitu gue makan menunya : nasi , rolade sebiji, bihun secuprit, krupuk kecil 2 biji,salak 1 biji, sayur ga ada rasa, sama sambel ijo seuprit hahaha
makan deh makan hahah
istirahat sejam boooo coba di skiel sejam gt yah ?? haha

setelah istirahat gue masuk lg lalu gue kerja lg gue nimbang nimabang muluuuuuuuuu hahah pegellllllllll gilaaa
aduh mana waktu cuma sevbentar ihhh tapi keburu juga hahah
nah udah gitu beres beser dan pulang hahahahaha
sebenernya masih bnyk bgt nih cerita tapi berhubung gue mau mandi, mau pergi ke selametan rumahnya windy, dan gue juga udah cape bgt jadi udahun dulu yahhh nanti di edit lg dehh hahahah
byeeeee
see you next time ..
Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 02:17:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar