Rabu, 06 Juli 2011

tentang hari kemarin

tentang hari kemarin ..
mungkin semuanya ga seindah yang gue bayangin ahha
heh tp apansih ??
ga tauu..
yaudahh jd dia dia dia bikin gua geer dan bikin gua ngerasa jadi agak gimana gt dan tiba tiba gua tanya dan jebret dpt jawabn gt dan yaudah gt sakit hahah
tp kgk sih lebai
ga sakit deng cuma ngerasa malu aja jd cewe gampang suka bgt sama org hahah
icha icha anehnya
heheh
udah deh ahh harus bisa ubah sikap deh gue ..
hahahha
gara gara itu jd berantem lg deh sama si iban haha
yaampun jahat bgt gua
baru geg baikan ahhhhhh
NYESEL
Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 03:04:00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar