Kamis, 07 Juli 2011

tertarik sekali sama fashion

Kamis, 25 November 2010
tertarik sekali sama yang namanya FASHION
yipiii senengnya di beliin GO GIRL MAGAZINE . hahahah
waktu itu hari minggu gua emg sengaja minta beliin majalah tentang cewe nah maksudnya ntar gambar gambar fashion fashion gt bakal gua gunting dan gua kumpilin gitu eh ga taunya si ibu gua beliin majalah go girl dan isinya bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bgt . hahahha nah di situ gua juga nemuin satu alamat blog yaitu "dianarikasari.blogspot.com" pas gua buka taunya isinya cewe cantik , modis, dan yang pasti fashionable bgt jelassss lah org dia fashion stylish hahahah seru bgt dehh liatt blognya diaaaaa seriuss bagus bgt gayanyaaaa suka bgt bener bener sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ni beberapa fotonya :
bagus bagus bgt yahhh fotonya gayanya sukaaa bgtt
Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 05:18:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar