Rabu, 06 Juli 2011

new hair

Kamis, 09 Desember 2010
new hair . hahahahah okeoke
hay hay guys tadi nih gua pergi ke icha's salon deket puskesmas cileungsi tea . awalnya gua bingung dehh mau potong rambut gaya apa , tapi yg pasti dari rumah udah niat buat pake poni model ayusita itulohh yg kyk batman hahahah nah pas sampe gua bilang gini gini gini , knapa ga gua blg langsung aja apa mkodelnya yahhh , kenapa kenapa ? karna gue ga tau namanya apa. yaudah lah gua l;iat liat tuh majalah akhirnya nemuin juga udah tuh bilang pengen kyk gni hahah

udah langsung gue di suruh duduk udah tuh pas potong rambut tuh aman aman aja eh pas sampe mau potong poni yahh ada sedikit trouble hahahah poni gue tuh udah asalnya belah pinggir jd kalo mau di bikin kyk ayusita aga susah dan malah jelek ahh shittt udah nanggung bgt yaudah gitu ancur tuh nah bingung mau gimana kata kaka gua di miringin aja

yaudah gue miringin dah eh tp hasilnya sama aja kyk lurus hahah]]tp tp gpp lucu juga sih rambut gue ini blk lg ke yg dulu ke rmbut pas gue smp seruseru lucu dehhh nih hasilnya :
\\\


itu liat poninyah hahahha
lucu yahhh (pede)
ini kyk bocahh bgt ya ??



hahahha suka ga suka harus liat pokoknya hehhehe

lucu dehhhh
Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 01:11:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar