Sabtu, 16 Juli 2011

inspiratif

hahah awalnya bingung mau menindak lanjuti gimana ini perasaan gue , setelah dapet inspirasi dari status facebook temen gue ternyata itu TOP bangatssssss .
hahahah
jadi gue itu sedang mengalami keGALAUan men, hahah kegalauan kjarena ngeliat mantan yang masih gimana gitu gampang bgt dapet pacar , dan murah bgt jual sayang , hemmm sedikit menyita waktu gue dgn gue memikirkannya . hahah
tapi setelah baca statusnya yang berbunyi :
Jika aku melihat mantanku jalan dengan orang lain, aku tidak akan cemburu. Karena waktu kecil di ajarin "kalo kita punya barang bekas, berikanlah pada orang yang kurang beruntung"
hahah keren bangattsss ga tuh statuss ?? inpiratiff bgt kan ? dan gue fikir fikir juga emg bener si yahh ?? kalo ngasih bekas ngapain cemburu coba ?? iklasin aja sama yg ga beruntung . hahah sippp dehhh .
lanjutkan . jd ga terlalu bingung bgt deh , hahahh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar