Jumat, 04 November 2011

my sweetseventeen




"sangat sederhana namun begitu berarti"

mungkin itu yang menggambarkan perayaan ke-17 ini
sedih memang tapi sangattt bahagia dan beruntung



okeee kita cerita dari sebelum hari h yah

si windi udah ngucapin duluan di twitter (saking pengen yg pertamanya)
di susul si nci lewat bbm (pengen pertama tp udah di susul si windi)

terus gue tidur dan hp emang udah mati yah jam 11, setelah itu pas jam 2 gue bangun dan gue nyalain hp, ada notif di BBM, SMS, TWITTER, FACEBOOK, LENGKAP.

yang sms pertama kaaka gue, HANA CYTIA, ADE YULINAR,(terimakasih banyak), langsung gue tidur lagi, pas bangun pagi bagi gue udah di bangunin sama nyokap, dan pada saat gue masih diatas dr bawah kaka gue teriak teriak dengan suara yang masih lulungu baru bangun tidur "HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY ENCA" AHAHAHAahaha

and than gue mandi, gue berangkat sekolah dan bla bla bla, di jalan ngebayangin temen temen deket gue ngucapin gitu yah, eh pada sampe ke kelassss dannnnnnnnnnnnnn cuma ada beberapa orang, saat itu yang ngucapin isni aja, sedih sekali, ahahah di susul monit , tapi sampai saat ini temen gue belom tuh, terus gue ulangan dulu, dan bla bla bla jam 10.33 gue pulang , pas pulang apa ?? di SEKOLAH NOTHING SPESIAL BANGET, biasa aja ya sanagt biasa, udah cukup.(INI SEBELUM HARI INI KETIKA GUE MENYUNTING POST INI 07-11-2011)
dan ga nyangka banget gue di kasih kejutan kayak gini sama temen temen , gue fikir mereka biasa dan dan bakal jadiin ini biasa, dan ternyata sepulang sekolah tiba tiba ada yang dateng rame rame bawain kue, gue dinyanyiin selamat ulang tahun, di suruh tiup lilin dan seriusan disitu gue specchless abis abisan, salting kaget, jadi sok sok an ga exited bgt, dan padahal mah dalem hati seneng banget , pokoknya makasih, dan kalian thebest banget teman terindah semasa smk, ahaha
kiw kiw kiw gue sayang kaliannnnn.
ga lupa dong video nya gue selipin ahahah




sampe rumah gue tidur tidurran, webcame an , dan akhirnya selesai solat jumat gue dan keluarga caw ke PH KOTWIS di traktir my teteh dalam rangka ultah gue, disitu yang berkesannya, satu keluarga kumpul, dan gue pergi tanpa mobil mewah , cuma pake motor tapi itu yang bikin berharga dan simpel but super (motto akbar),






di jalan sesenyuman aja gue bahagia berkat keluarga gue 17 tahun ini kerasa banget, yang jarangnya keluiarga gue kumpul bareng setelah ga punya mobil, sekarang mah kumpul bareng gue ulang tahunnn seneng banget pokoknya seneng


POST KALI INI GIE DEDIKASIKAN UNTUK :

KAKA GUE (BARU PUNYA MOTOR)

ORANGTUA

KAKA LELAKI GUE BESERTA ISTRINYA DAN FILDZAH YANG LUCU




TERIMAKASIH YANG TIADA HABISNYA POKOKN YA UNTUK KELUARGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar