Rabu, 23 November 2011

sang photographer berbakat !!

"jadinya semalem itu gue tidur, dan di tidur gue itu gue mimpi lagi di ribet mau session photo di potoin si *tut*, nah di situ dia kelamaan nungguin gue cari baju, dan dia kayaknya udah bete banget, pas gue dateng dengan cantiknya jrengggg, kamera dia ga bisa digunain, pas bisa di pake nyokap bangunin buat mandi, jadi aja ga sempet di potoin sama dia walaupun di mimpi."

emang sedikit lebai sih mimpinya tapi entah kenapa gitu yah masuk ke mimpi, sebenernya gue udahhhh lama banget ngeliat liat hasil karya dia, selalu pantengin blognya, selalu liat blognyaa, dan ituu semuaaa bagussssss bangusss banget dia sseseorang yang berbakat banget dalam dunia photo, bener bener berbakat, pengen banget temenan sama itu orang, tp ga tau aja gitu maluu takut dibilang sok kenal, karyanya bener bener deh, dan kemaren gue kebawa mimpi tuh mungkin karena gue udah lama banget adding slah satu jejaring soscialnya dan baru sekarang di konfirmasi bener bener dehh yahhhh,

pengennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget di photo-in sama dia gitu pengennnnnnnnnnnnnnnnnn banget, terus di kasih sentuhan karya editing dia, pengennnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget beneran deh, enak banget yang kenal dia, satu sekolah sama dia, dan blablaaaa

gue kagum yah bukan suka karna yang lain, yang jelas gue kagum sama semua karyanya, karyanya gada yang jelek bagus semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

maaf gue ga cantumin nama elo , abisnya maluuu, lo bener bener bikin gue canggung buat kenal elo, karna karya lo bagussss

"wahai ANDA karyanya bagus banget seriusan, gaada yang jelek"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar