Sabtu, 19 November 2011

minggu pagi di mekarsari dan pasar cileungsi

selamat hari minggu blogger,

tanggalnya cantik 20-11-2011, cantik .

semalem, malem minggu kumpul keluarga di kamar emi, ga semua keluarga sih ya cuma, gue, teteh, bapa, emi,dan adik adikan yang unyu dan super konyol farel, ahah

nonton indo vs viet sambil liatin kekonyolannya si farel, ahah

dan di tengah tengah perbincangan, lupa awalnya apa yang pasti minggu gue sama farel ikut nyokap senam, dan yang gue yakini gue ga bakal senam, ahaha

yaaa langsung aja yaaa
gue di mekarsari tempat senam nyokap pagi pagi
 disitu nyokap senam kan yah ? gue sama farel ngajedog, ahahah (red:berdiam diri), sambil bengong, sempet larilarian sebentar, dan poto poto sendiri karena si farelnya masih ngantuk
 farel foto di telor
 cantik banget, gayanya keren
lebih cantik ternyata kakanya

udah gitu pas pulang nyokap ngajak ke pasar beli cabe, bawang sama lauk asin, karna gue bete yaudah jepret jepret aja dulu pake bb curve 8520 yang ber 2 megapixel aja, itung itung latihan ngejepret sebelum punya DSLR SUPER CANGGIH
 pake hallo hallo wortel

 nyokap lagi belanja


unyu banget gueee



yaudah deh, post gue kali ini emg ga penting juga sih yah, yaudah deh yaudah, ahahah

goodbye see you next time guysssss
*peyukciumforkalianygbaca
#ting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar