Selasa, 08 November 2011

ngebetein ga sih tuh

" siapa sih yang salah ? apasih yang rusak ?
terus salah gue ? terus mesti ganti ? jadi laptop?
headset bb? headset biasa? apa bb? apa malah gue yang rusak ?"


itu tuh yang gue alami sekarang ?? bete banget seriusan ga bohong gue jadi yang rusak apa sih ? awlanya gue mau denger musik pake headset ori bb gue, di bb gue yah, dan suaranya tuh aneh bgt kyk kaset kusut, cuma musiknya aja yang jelas suara org nya ga adaan jadi berasa karoke gue,gue otak atik masih ga bener juga,
sampe rumah headset gue coba ke laptop, dan apa ? masih sama kayak tadi sialllll

dan suatu saat gue memutuskan buat beli headset baru, pas beli di coba di hp si penjual (alias reno) itu bagus dan bagus, tapi pas di coba di bb gue, itu sama aja suaranya aneh, dan headset yang baru gue coba di hp nci temn gue masih kyk gitu, di hp nci coba headset gue sama aja kayak gituuuu

dan headset yang baru di coba di laptop masih gituu

jadi apa yang salah ? apa yang rusak ? siapa yang salah ? siapa yang rusak ?

bb gue ? laptop gue ? headset baru ? headset ori lama ? atau mungkin gue ?


kesel dan pusinggggg

WHAT THE FAK MAN !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar