Selasa, 15 November 2011

sakit terlama selama umur sampe 16 tahun

yupssss pertama awalnya hari jumat malem badan gue udah menggigil kedinginan macem orang keabisan obat yang meronta ronta ga jelas(sumpadah lebay)

berharap menggigilnya jumat pagi aja biar gue engga presentasi PKL karana gue saat itu belom siap banget deh seriusannn

eh taunya pas bangun paginya jumat gue sehat wal afiat ga kenapa napa masih seger buger hahaha

pas jumattttt seger buger sorenya selesai presentasi kepala berattttt banget badan lemes keringet dingin langsung aja pulang di anter temen padahal ada janji sama anak osis pas itu, ahaha

pas sabtunya itu gue izin minta ga masuk abis kepala berat dan pusianggg sekalehh bener aja siangnya panas dikit,

eh minggu gue udah aga mendingan tuh kan ya udah mandi makan bubur tapi enek bgt , sakit lagii malemnya panas ntar dingin ntar panas

senen nya panas lg jadi ga sekolah, ke dokter deh yah priksa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar