Senin, 02 Januari 2012

long time no write

hey, bener bener long time no write bangetan yah bener bener nih,
gue tuh lg gada modem guys , jadinya gini deh jarang banget nge post lagi, padahal saat saat itu banyak yang pengen gue ceritain bangetan loh ahaahh mulai dari susahnya ga punya modem, sedihnya liburan diminggu pertama,sedihnya ga punya duit buat les, sepupu gue sakit yang gue jadi baby sister mulai dari jam 4 subuh, tentang kebencian gue sama anak anak dikelas(beberapa) ahahahhaha, banyak banyak banyak bangetan pokoknya beneran deh yahpokoknya deh, ampunn banget banget

tapi mau gimana lagi coba ? ahahah yaudah sabar aja deh yah, semangat semangat.

ini aja gue ngepost nyolong wifi nya McD , SUMPEH GA BOONG NGAKAK BANGET GU, sengaja dateng jam 10 ya biar dapet tempat PEwE gitu, tapinya kaget eh kaget ternyata eh ternyata, gue dateng pertama , ahahah dan sampe itu di Mcd sepiii banget, sekarang sih udah rame, dapet juga tempat pewenya.

mau caw ke meilia tapi gimana yah katanya ga usah,

oh iya ini nih liburan di minggu kedua gue, bener bener padet dari minggu sama pe sabtu mungkin gue ga di rumah, minggu sampe senen selalu caw ke meilia dari jam 5 subuh udah kayak kerja aja, tp fun bgt sih gue , abis dari padsa dirumahkan yahh, ngantuk dan segala macem banget, ahahha

nah sekarang dikasih libur gitu, dan gue nongkrong deh sesendirian ke McD AHAHAH, mau update anti virus booo, ahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar