Selasa, 24 Januari 2012

hemmm poto poto itu asik

hemmm yup poto poto itu asik, asik banget, hobi gue foto foto kata orang gue foto genic, ahahah yg bagus di poto, yup gue sukaaa banget di poto, apalagi kalo poto sendiri di depan WEBCAME, udh gitu sekali hasilnya baguss udah deh keterusan sampe batre low ahahah suka banget ga tau kenapa gue banci kamera banget hahah


tuh liat dari yang mukanya abstrak sampe yang aga mendingan dikit, wkwkwkw

di poto atau poto sendiri atau duduk manis depan webcame tuh asik aja lagi, suka suka sukaaaaaaaaaaaaaaa banget, ahahha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar