Selasa, 07 Februari 2012

cerita ini tentang sebuah pendewasaan !!!

mungkin sedikit terasa aneh di kuping kalian bahkan di penglihatan kalian, gue seorang gue yang mungkin banyak orang rasa ga punya selera serius yang tinggi dalam segi apapun dan selalu di anggap berselera humor yang tinggi kali ini gue coba buat sedikit serius di postingan kalian ini, dari judul postingannya aja udah kayaknya gimana gitu yah, tapi ga tau kenapa lg pengen nulis serius aja, sorry kalo yang ga suka, tapi tenang gue bukan seorang SASTRA KAMUS yang buat para pembaca mesti nyari kamus bahasa indonesia dulu buat mengertikan apa maksud postingan gue (ga maksud nyindir lo ball) yup langsung aja kali yahh..

dunia benar benar berputar, apa kalian yakin sama itu ? yup kalian harus yakin dan gue pun yakin. saat ini dunia gue benar benar berputar dan perputaran ini sama sekali ga pernah terlintas di fikiran gue sekali pun dimimpi gue ga pernah terlintas, tapi apa daya ini udah jalannya kebetulan perputaran yang menyulitkan ini tepat di sejak usia gue genap 17 tahun, diman udah dipandang dewasa sama orang lain, namun gue ga pengen cepet dewasa karna gue ga begitu mau napa ngurusin masalah yang rumit, gue masih pengen manja manjaan, masih pengen hidup gue di penuhi dengan candaan yang ga ada kadaluarsanya.

tapi sekrang gue bener bener dituntut sangat dewasa, kemarin pas gue pulang sekolah sempet ngedenger pembicaraan nyokap dan bokap beserta tamunya itu, hemm gue sempet nyuri nyuri buat nguping karna kalo ga gue nguping mungkin gue ga akan pernah tau pasti sekarang gimana,

di pembicaraan itu sempet bikin gue bengong kayak sapi ompong kayak ayam yang mau mati, kaka gue belom balik, ga ada tempat ngadu saat itu, dan sampenya kaka gue pulang dan ..

dari situ gue bener bener ngebayangin hal terburuk yang bakal gue terima, bingung napa mau giman, kalo misalnya ini giman ? kalo nanti gini gimana ? terus kita ? terus nanti gimana ? ahhhhh itu sama sekali ga masuk dalam mimpi gue ga pernah ada di sejarah mimpi mimpi gue selama ini, takut bener bener takut..

dan yang paling muter muter kepala gue dengan pertanyaan kaka gue  "cha kalo misalkan taun ini ga kuliah dulu gimana ?" (dia ngomong pake bhs sehari2 keluarga) gue diemmm. dan juga permintaan kaka gue bahwa gue disuruh bilang nyokap kalo gue ga papa buat ga kuliah dulu taun ini, itu cukup buat gue muter otak , sangat muter orang di campur perasaan sedih gelisah dan sekali lagi bingung mesti giman, mau bilang gitu di pikir pikir bener juga, tp dalam hati gue bener bener kecewanya ga karuan kalo itu terjadi, tp kalo misal dipaksa gituuu ga mungkin,

yahh gue sekarang baru bisa berusaha buat kejar beasiswa dengan otak gue yang pas pasan semoga aja ada universitas yang mau ngasih beasiswa ke anak yang berotak paspasan macam gue gini, ya mungkin kalo ga dapet beasiswa gue coba buat terima lapang dada, dan semoga kalo kemungkinan terburuk itu terjadi gue harus siap jadi dewasa, HARUSSSSS .

entah kenapa gue jadi melancholist aja yang selalu maen pake perasaan , sensitivitas emosi gue dan sensitivitas semuaa perasaan yang gue milikin lg bener bener kerja rodi banget karna sering banget gue pake,

sekarang pikiran gue pecahh mencoba buat fokus TA, UN , UAS, UP dll tapi kepikiran juga masalah keluarga,

selalu muncul dalam benak gue omongan omongan : gimana nanti pertengahan maret ? gimana nanti ? apa yang bisa gue lakuin ? apa yang bisa kita lakuin ?
dan pada akhirnya apa ? gue belom ada yang bener bener gue fokusin kesatu, dan akhirnya apa ? gue cuma bengong ngelamun diem dan banyak diem,

dan keadaan kelas pun ga dukung banget, entah mungkin mereka belum paham gue, gue yang lagi sensitif aja napa ga bisa di singgung dikit gue lagi butuh yang jadi cheersleader ahahahah , yang ga kejiwaan emosional gue lagi sedikit keguncang, lebaiiiii (tapi gue masih warass)
ya mungkin terkadang dikelas gue sering suka gila sendiri , kadang juga suka diem sendiri diem aja dengarin lagu pake headset tanpa ngomong sama siapapun seharian ya maap maap aja kalo ada yang bete sama gue sekarang yah, gue berusaha jadi orang yang take less do more sekarang, heheheh


ya pokoknya postingan kali ini cerita tentang sekarang deh, tentang gue mesti dewas hahaha, no comment pokoknya

see you guys peluk sayang dari jauh untuk kalian {} :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar