Selasa, 18 Oktober 2011

KEMBALI NGE BLOG

hari ini gue mau cerita apa yah ?? masa depan kali yahhh

pelajaran bimbingan konseling siang tadi itu banyak banget dapet kata kata penyemangat gitu di presentasinya sang guru BP,

yang pertama itu katanya :

"hidup dengan melakukan kesalahan akan lebih terhormat dari pada selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa (george bernard shaw)"

kata kata itu bermakna besar, dalem dan penyemangan bukan ??

ya udah sekilas tentang pelajaran BP hari ini,

flashback ke pelajaran BP yang sebelumnya tentang dunia kampus,

hemm kira kira apa gue nanti bisa kuliah ? nyobain dunia kampus, tapi gue percaya sih orang tua gue bakal terus berusaha untuk sekolahin anaknya setinggi mungkin, uang bukan halangan, sekarang tinggal guenya yang berusaha jangan cuma berangan angan aja yah masuk UI,UNPAD, dan atau lain lain yah,

sadar banget udah kelas tiga banget kok sadarnya , mesti rajin belajar jangan nge blog mulu, ol mulu, twitteran mulu, bbm an mulu, itu di tinggalin yahh

angan angan gue yakin kok bakal kenyataan, gue pengen lulus ujian snmptn, lulus uan, lulus uas, lulus ta, dan segalanyaaaaaaa

gue pengen kuliah, selesai lulus, kerja, sukses, banyak duit, dan bahagiain orang tua, laki laki masalah belakang


ga tau kenapa sekarang lg ga mau aja deket cowo maksudnya lg ga pengen punya pacar gitu ya walaupun terkadang bosen juga, dan kalo liat temen temen gitu sama pacarnya, tapi pas ada yang deket gue malah balik takut sekarang takut rusak konsentrasi gue, takut malah ganggu, dan takut aja,

ada juga yang pernah bilang sama gue "sekolah yang tinggi biar pinter cowo jodoh belakangan tenang aja cewe pinter pasti cowo yg cari"

yah POKOKNYA GUE NGE POST GINI INTINYA CUMA MAU BILANG GUE HARUS SEMANGAT GUE UDAH KELAS 3 LULUS SNMPTN, LULUS UAN, LULUS UAS.


thankies so much read-ing nyaaaaaa

bye

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar