Rabu, 06 Juli 2011

SENANGNYA UNTUK HARI INI

Rabu, 01 Desember 2010
senangnya untuk hari ini !!!
hari ini sih sebenernya awalnya lemesss bgt bad mood bgt , mana pagi pagi ada tragedi nyokap liat anak tikus di rak makan eh nyokap langsung keringet panas dingin wkwkwk , alhasil gua terlambat dah masak sarapannya ..
eh udah gitu yah sampe sekolah lemesss bgt nih badan rasanya pengen pinsan aja mana olah raga lg aduuuhhh dan pagi itu gua janji sama badan gua pokoknya hari ini bakal kasih waktu istirahat pulang sekolah gua bakal langsung pulang ga ada acara OSIS lah PASKIB lah dan apapun bentuknyaaaa , ohhh my god di tambah lg hari ini ada ulangan kimia dan yg ngajarnya itu ga enak bgt jd gua ga ngerti bgt pengen nangis bgt td tauuu gara gara ga ngerti plus badan lemes bgt ,, ehheeheheh
tp pas lg asik asik ngapalin kimia di panggil deh sama bu ida gue , di tanyain tentang design tas jahe , kenapa ga ada ? padahal mah udah gua kirimin tau beneran dahhh untung gua bawa fd jd bisa langsung gua kirimin dah datanya ,eh terakhirnya gua di tanyain : ada 10 rb ga ? kata gue : ada bu. kenapa ? bu ida : ini kembalian 10 rb . bu ida nagsih duit 50 rb ana bu ida bilang ini royaltinya ..........
dalem hati bersorak HORRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE senangnya walaupun ga banyak dan segitu mah terhitung sedikit tp tetep aja bagi gue itu hal yg istimewahhh bgt , yg biasanya gua minta duit ke orang tua ehh ini ngasilin duit dari hobi gue yg suka ngedit ngedit hahahha gue design tas itu aja uadh seneng bgt walaupun ga di byr ge ehh ini mah di bayyarrrr ,
jadi inget pas jaman dulu ngibarin bendera pas 17an di desa gunung putri disitu gua ge dpt duit hasil gua 50 rb juga hahahahhaha \pertama kali ngasilin duit sendiri berarti pas kelas 2 smp hgeheheh eh 2 sma juga sekarang ngasilin hehehhe biarpun sedikit semoga itu awal yang baik untuk karir gua ke depannya (ciela karirrr) hahha
oke guys udahhh dehh cerita hari ini yahhh
see you next time..
thanks for visiting my blog hehhehehehehehehehhe
Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 04:22:00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar