Rabu, 13 Juli 2011

TENTANG PERASAAN

siang menjelang sore ini , kemarin, lusa, 1 minngu yg lalu, dan beberapa bulan yang lalu ga pernah fikiran gue lepas dari ini . entah entah dan entahh .
teriakan di batin inbi pun ga pernah abis , sedalamnya selalu berontak .
mulai cuek cuek dan cuek, kadang nyesel kenapa mesti cuek, kadang juga ga mau cuek, kadang juga harus bgt cuek .
bukannya belum terima tapiii...
entah kapan bisa lega , dan semua ini ilang .
gue ngerasa sekarang gue lagi bener bener bgt sama yang namanya gue lg kayak diingetin ga boleh gini jadi orang ,
iban mantan gue , yang dulu bener bener baik , dan super care abiss sama gue sekarang jadi bener bener udah ga mau ada kontak lg sama gue , ka teddy bear yang dulu bgt bgt baik, perhatian dan selalu ada buat gue , sekarang udah punya pacar baruuuu,, dan itu tuh ga fer bgt . sangat ga adil mereka lg seneng senengnya nih sama pacar barunya , gue gue yang cuma pengen mantan gue jadi sahabat gue aja gitu yahh seusah bgt si ?? gue tuh ga bakal ngerusak hub kalian ini tau . gue cuma mau kalian tuhh tetep akrab sama gueeee.

sekarang sepiii bgt rasanya , apalagi kalo mungkin tanpa temen temen gue , ga tau gimana mungkin hidup gue bakal ngalahin sepinya kuburan kali yahhh

sedihh aja sih ???

emg ja jelas dan ngaler ngidul sihh alurnya . tapi ya gini lah perasaan gue , gini adanya mau apa lg coba ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar