Rabu, 06 Juli 2011

ngebolang

Rabu, 08 Desember 2010
tempat yg ga pernah di temui (di ambil dr blog gue yg 'my diary')
Acara ngebolang dadakan hari sabtu 170710
Cerita versi gue
Pertama kita[gue,fajar,ana,rizal,ninik,yoga,pa’ul,ina,cepi,rifqi,epi ]kumpul dikantin tadinya sih lg ngomongin tetang warna baju buat almamater lah apa lah, ngomongin masalah duit, masalah mesen dimana,udahhhh gitu…
Ga tau awalnya kenapa bias ngomongin tentang acara jalan jalan[karna gue sendiri sibuk mukulin meja kantin pake sendok ato nyusun nyusun gelas plastic[kata temen gua rifqi sama cepi apa ina apa paul apa rizal apa epi apa semuanya kali katanya “berisik icha,set dah ni bocah kgk bias diem bgt”]]nah kita the ngomongin mulu mau kmana yeuhh ?? yodah ke ciherang,hayu hayu tapi diem aja… yaudah dari pada ngomong ga jelas akhirnya yoga bangun langsung dah kita pada bangun,udah gitu jalan ke parkiran, di situ diem lg nungguin motor rifqi sama ngomongin siapa aja yang ikut,selang waktu nungguin motor fifqi yang di pake cornel kan anak kelas satu pada baru pulang abis mogp si yoga sama siapa lag kali tuh ngegodain cewe cewenya,org mah nawarin nganter pulang ke, ini mah malah ngegodain gajelas woooo.eh akhirnya kita blg ajak juki sama nted aja,d isms lah si juki dating si juki sama nted dating juga si nanang [kalo nanang ga tau datengnya kapan] udah gitu nted malah minta anter plg ke depan ,dia ga ikut abis katanya dia mau latihaN band sama temennya.. yaudah jd juki doank yg ikut..
Motornya rifqi dating,nah setelah dating si rifqi sama si ina langsung dah ke rumah ina , ina yg minta karena eh karena si ina pen ambil helm,
Akhirnya kita jalan juga,,,,
Jadi yang ikut ada 6 motor 14 org awalnya..,cepi sama gue,ana sama yoga,juki sama epi,ina sama rifqi,juenk sama paul sama nanang ,abdul sma rizal sama ninik[oh iya lupa,abdul sama kita kalo ga salah ketemu di parkiran,dating pas selang waktu nungguin motor rifqi]…nah segituan doing yang ikut,,berhubung ada yg naek bertiga jadi epi ambil motor epi deh,,kita bernti di gang prihatin di gang rumah epi,
Nah pas epi balik lg bwa motor,jadi kita pergi 7 motor 14 org,jadi gua tetep,ana tetep,ina sama juenk,rifqi sama rijal,juki sama nanang,paul sama epi,ninik sama abdul[cie cie]
Kita berangkat dari sekolah jam 10:59 WIB dari jam gue,gatau kalo dari rumah epi..

Disitu kita langsung cabut……..
Eh ternyata ternyata pas mau udah belokan tajur[kalo ga salah] citereup tea gua sama cepi jalan plg belakang dan depan gua ana sama yoga,pas belokan yah si ana langsung lurus aja,si dodol dasar gua kan sama cepi ngeliat ya langsung aja gua telpon:”na,lu salah” kata ana:”oh iya cha,yg harusnya belok itu gua belok yah?tungguin yah” kata gua:”iya,gua nunggu di pom yah”..udah tuh gua di pom bensin ketemu motor epi sama motor abdul,pas di pom gua dapet sama dari ana”eh gua di tilang,tolongin napa” kanget guya gua kira Ana bercanda,langsung aja gua bilang sama yang lain,nah terus abdul sama cepi nyamperin ke polsek citereup,eh udah gitu yg di sono kgk bias ngomong yaudah nyamperin epi sama paul,tersisa hanya 2 wanita cantik dehhh gue dan ninik,kita berdoa tuh biar gampang urusannya biar kita jadi jalan jalannya…pas di ditu gua kabarin anak anak yg udah jauh,katanya si juenk,rifqi,juki tuh udah smape tajur gua blg aja suruh berenti,…ga lama kemudian kita jalan lg dah..
pas ketemu 3 motor yg udah duluan kita diem sebentar,trus jalan lg….
kita jalan jalan, ngelewat dari yg mash bias di akses org banyk sampe ga bias[sepi maksudnya] dari pemandangan yg biasa sampe yg luar bias[lebai],pas di motor kan gua naek naekin tangan biar anginnya kerasa,eh kata ninik gni:”wooo ka ica baru kesini yahhhh”,haha iya tau gua emg baru kesitu,udah kyk org kota masuk desa,hahah{cileungsikan udah kota} tapi pantat gua pas pergi aja udah pegel banget,kata epi sama ninik sama ana gua ga biasa jalan jauh pake motor,ya emg iya siihhh,
pas dalam perjalanan ka nada mesjid yang kebetulan suasananya juga bagus buat foto foto yaudah kita berenti,yang cowo solat,yg cewek duduk duduk smbil si ana sama yoga yg belum wudhu cerita kenapa mereka bias di tilang:”jadi ceritanya kan si ana salah jalan tuh,trus pinternya mereka malah muter lg,bukannya lurus aja, kan jalan citereup tuh perboden jadi aja di tilang, namanya bukan org sini, trus trus kata ana sebelumnya na die e in burung di pas deket inducement,hahahah udah pertanda na…” trus anak cewenya foto foto deh di sawahhhh,bagussss bgt… di cileungsi ga ada..
udah banyak foto fotonya kita mau nerusin perjalanan tapi katanya ibunya juenk nyuruh juenk pulang,kita di suruh maen aja ke rumah juenk,, tp yaudah taunya di terusin aja tuh jalan,gelooooo jalannya nek turun naek turun motor cepi aja nembak 28 kali,hahahahh tapi tapi ada yg lebih seru lg,si ana sama si yoga jatoh di tanjakan nyuksruk ke semak semak,hahahh katanya si yoga si yoga ketawa liat si epi sama si paul,hahahha aduh gua mahhh,langsung turun aja gua karna gua yg plg deket.eh taunya yg laen juga ikut turun nolongin merka,,”ana yoga sial amat si lu be2”….
Jalan jalan jalan, makin kesini pemandangan makin indah kerren bgt,ternyata gua emg ga salah mutusin buat ikut,hahahha
Sampe lah kita di gerbang curug ciherang,eh anak anak malah lurus aja kaytanya terusin aja ke pinust,hih sia makin pegel ajja pantat gua,tapi keren bgtr pemandangannya , dingin bgttttttttt,udah berasa ada di puncak,kabut aja serasa deket bgt kaliii…
Udah mau sampe mereka diem lg katanya ga ada duit masuknya lagian kasian juenk klao pulang lama{gubrakkkkk},yaudah kiita muter,kita diem di tempat yg pemandangannya ga kalah bagus sama yg tadi,kita banyak foto foto di situhhh terus kita jalan dah pulannggg…
Pas lewat gerbang curug ciherang si nanang ketemu sama org,yang katanya kenalan sama gua dan cepi itu kakanya… ngobrol tuh si nanang,eh lama lama si nanang memutuskan dia bakal nginep di situ,,jiahhhh{kata gua mah ngebolang kita kyk nganterin nanang pulang kampong,heheheh}.
Setelah itu kita lanjut perjal;anan pulang,pulang seru bangetttttt karena eh karena kita ga perlu nyalain motor karena udah jalan sendiri,hahahahahha
Kita pulang lewat tengsaw,ngelewatin rumahnya cepi dan ngelewatin apa yg kita lewatin kemarenn,udah gitu berhubung rumah jueng udah deket pulanglah dia,rijal juga ikut pulang,jadi gua sama juki,ina sama cepi,ana sama rifqi,yoga sama paul,epi sendiri,ninik sama abdul,abis dari situ lngsung pada kabur,yaudah truss ninik pulang duluan di anter abdul,udah gt ga tau abdul kemana,trus epi udah masuk gang,yang laen ga tau kmana,tinggal gua sama juki dooang.udah gitu gua lewat wanaherang,si juki nawarin ke skiel lg, hahahahh gebleg ahhh,
Udah gitu guia sampe bpm teh jam 16:16 WIB dari jam gua..
Truus juki plg ke gas gua pulang ke belakang polsek cileungsi pake angkot 49…
Sampe di polsek jalan deh ke dalem,sampe di pintu rumah,
Assalamualaikum….
Buka kerudung cuci kaki ambil minum ke atas langsung kekamar gua,truss ms anak anak bilang “akhirnya nempel juga ni pantat ssama kasur”hahahha
Taunya si juki bls blg blum nyampe tgl 700 m lg, dan akhirnya nyampe juga…..
Alhamdulilah kita semua nyampe dengan selamat….
NB: maaf yah kalo kepanjangan,pasti pembaca pada ngegrutu dah ceritanya panjang bgt,tp ini pesanan dari orang orang yang ada di dalamnya supaya ceritaiun detailnya,
@ana:udah noh cerita di tilang sama jatohnya
@JUKI:udah noh gue certain dari awal; di sekolahhh
Aslinya nihhh di word ada 3 page..hahahhahah
KESIMPULAN YANG GUA DAPET = GAG MEWAH TAPI BERMAKNA MEWAH[gua yg lebai apa emg bener?]
THX BUAT TEMAN 11KIMIA2 DAN ABDUL ANAK MESIN !
SENENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BANGETTTTTTTTT GUE DI AJAK KE TEMPAT GITU,TEMPAT YG GA PERNAH GUA DATENGIN….
SAY THANKS TO :: CEPI NURSANDI[CEPI],YOGA SOFIANA[JAMBLANG],FAHRUL GUNAWAN[PAUL].M.FAJAR RISMUNANDAR[JUENK],MAKHRUS MARJUKI[JUKI],RIFQI MAULANA[RIFQI],ABDUL MESIN[ABDUL] yang telah bersedia ngeboncengin kita yang di boncengin,dan THANKS TO :: RIZAL BAHARI[ABAH],NANANG MAULANA[NANANG],ANASTASIA CARINTA ARININDYAH[ANA],REFINAR RISMAYANTI[EPI],NINIEK SULISTIANI[NINIK],INA YUNIARTI[INA] yang udah nagjak gue,dan kasih kesan terbaik,haehehehhehehheh

ini gambarnya ::







tuh sebagian yg ada sayang bgt yg lg di jalan nya ga ada ya ampunnn padahal bagusss bgt taukkkkkk
Diposkan oleh annissae 'ichhot' icca di 03:51:00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar