Rabu, 14 Maret 2012

iloveKIMSsTWO




OHHHH KIMSSSSS   "ILOVEYOUU KIMSS"

yup sedih nih gue pas lg posting ini, serius mau nangis gara gara mau ngepost ini sambil denger backsound nya blog gue T_T. 

langsung dehh, yupp saat ini gue ngerasa "ILOVEKIMSSS TWO" jarang bgt nih gue bilang gini, 

"iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo 
iloveKIMSStwo "

tadinya cuma mau ngepost tentang pake jas lab terakhir tp yang ini mendadak gue pengen ceritain, jangan khawatir yang jas lab juga bakalan kok,

ga tau kenapa selalu menghela napas pas lg inget  , sekarang iya sekarang, kerasa bgt tgl beberapa minggu aja kita bakal pisah kimss, ga ada loh yang bikin kita pusiang pusiang lagi yah kimss, bikin kita nangis, ketawa, kesel, dongkol karna remed mulu, karna nilai becek mulu, karna segala galanya....

disini aja gue dapet, ga di tempat lain, tepatnya di sepuluh,sebelas,dua belas kimia 2 angkatan 13 yahh kimss,

disini gue tau apa itu perjuangan
disini gue tau apa itu temen
disini gue tau apa itu dewasa
disini gue tau apa itu persaingan
disini gue tau apa itu perih
disini gue tau apa itu sahabat
disini gue tau apa itu ambisiuss
disini gue tau tau tau semuanya

pelajaran di sekolah, normatip adaptip produktip, semuanya buat gue dan temen temen hampir pingsan terutama di produktip

tapi berkat kerja keras semua hampir mau terlewat kan kimss, dan kita ga bakal pingsan kimss, kita bakalan ngefly abis pas nanti perpisahan

akhirnya kimss setelah 3 taun kita bareng bareng kimss kita mau terpisah tempat kimss, cuma, insyaallah ga terpisah hati yah kimss,hahahah

terkadang gue pun suka merasa ga nyaman kimss ada di sini, tp itu semua terlupakan kimss gara gara banyakkan nyamannya kimss, 

bener deh kalo liat foto foto kita kimss gue sedih, terharu, dan ga tau apa itu namanya kimss, 
3 taun kita bareng bareng , pernah kehilangan teman kita neng icha, 
banyak cerita yang kita rajut kimss, konflik perpecahan ... yang ga bisa di sebutin satu satu, 

"utamakan kebersamaan"


ingat itu kimss ???? apakah sudah ??

minggu depan kita UN produktif kimss minggu depan juga kita UAS kimss,
dan selanjutnya kurang dr satu bulan lg kita UN kimss, setelah UN ?? kita hampir bakal mengurangi dengan sendirinya intesitas pertemuan kita kimss, 

huhhh dulu selalu pengen cepet cepet tapi sekarang udah deket pengen lama lama, 

pasti bakal kangen banget sama ini ::

perpisahan sama neng icha






cowo cowo masak


belajar bareng


beli siomay


olah raga 

praktek


kunjungan ke akua


upacara


maen UNO

Webcame-an

latihan upacara terakhir


praktek 



ngantri mau tanda tangan absen upacara








yang sering dandan ampe ngantri di kaca



ohhh DAMN ** i miss you like crazy, bhahahahahah

pasti nanti bakalan kangen banget, ga semuanya ini foto foto, masih banyak di gue, banyak banget bahkan, tp setidaknya ketika kalian semua nanti udah pada sukses kalian bakal inget tentang ini, tentang kita, ini adalah salah satu lembar kisah hidup kita yang mengajarkan banyak hal, jangan lupa sama kita, kimssss kalo udah sukses jangan lupa sama temen temen ya kimss , kita sukses itu salah satunya karna pelajaran segalahal yang kita dapet di sini kimss,
selamanya kimsss
selamanyaa


"semoga UN produktif kita UAS produktif kita UN umum kita lancar semuaa yahh kimss
semoga kita lulus semua kimsss dapet nilai bagus, yang mau lanjut ke PTN semoga diterima yang beasiswa maupun yang engga, yang mau kerja semoga dilancarkan segala urusannya , dapet gaji banyak kerjaan enak. pokoknya semua lancar kimss, jan pada lupa yah kita kimss terutama sama gue whehehehehehhe "

kita berjuang bareng bareng yah kimss, dibantu dibantu temennya yg butuh bantuan, jangan di tinggalin, di ajak berusaha bareng bareng, jangan pantang menyerah , tgl beberapa langkah lagi kims menuju kemerdekaan, bhahahahah


pokoknya kimss terakhir dr postingan ini gue mau bilang :

"I MISS YOU MORE KIMSS"

4 komentar:

  1. ichaaaaaaaaaaaaaaaaaaa love you more

    BalasHapus
  2. berkaca kaca gue bacanya :D.

    BalasHapus
  3. adeeeeeeee :*
    follow blog gue dong de, ntar di follow back

    BalasHapus