Rabu, 14 Maret 2012

KESIANGAN BERJAMAAH

"yahhh ga jadi nih off buat nge postingnya, heheh
abis tadinya mau tidur siang tapi ga jadi deh,
 banyak yang mau di ceritain hehehhe"

sesuai judul kesiangan berjamaah, yup emg kesiangan berjamaah pas hari senin, ya hampir deh kurang lebih separuh dari siswa ski*/* (sekolah gue) engga ikut upacara, bhahahaha karna kesiangan semuaaaa

 tuh liat geura fotonya juga anaknya banyak banget kannn ? ? itu tuh pada engga upacara semua, pada di depan gerbang nungguin gerbang di buka,


dan akhirnya upacara selesai kita boleh masuk, tapi bebersih dolooooo,

ceritanya sih yah karena tuh gue sendiri pun kaget kenapa jam 7 pas gue dateng rame bgt gitu yah di depan gerbang, kirain ada demo mogok sekolah taunya kesiangan, yaudaahhhh

dann bubeyyyyy guysss


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar