Selasa, 17 April 2012

donor darah pertama kali

hay epry badehhhh, how ar yuuu ? kangen ih udh lama ga ngepost, sibuk nih guysss, hahaha kesannya gue gitu so sibuk bet yaaa, tp emg iya sih, sibuk tidur, tidur , dan tidurrr heheheheeh

iya nih jadi nih mau cerita ttg donor darah pertama nih,
jadi pas hari senin pas UN iya inget bgt malemnya kk gue kyk nantangin gitu buat gue ikut donor darah kebetulan di mekarsari ada memperingati donor darah gitu, nah nih yah selasanya selesai UN b.ing gue ajak temen temen gue buat ikut darah, dan akhirnya yg berani ikut cuma ana, ina, lady, isni, devi, cepi, dika, eka. hahahah

sampe sana kita exciting bgt, terlebih guee apalagi sama yg namanya dokumentasi bagi gue setiap melakukan apa apa di dokumentasiin itu wajib hukumnya, hahahah

nah awalnya kita di tes dulu tuh ya masing masing, huahh bagaikan audisi indonesian idol waktu itu, cepi di panggil duluan jelas gitu yahh dia mah pasti sukses, hahahah, terus lupa tuh urutannya siapa yg dipanggil tp yg jelas dari kita ada 3 yang gugur, ahahah ana--> gugur karna tekanan darahnya rendah, ladi --> sama kyk ana, isni --> kurang berat badannya, (info: berat badan min. 48) . ya langsung di ceritain di tiap potonya aja yaa.... check it out!!!

ini pas lagi nunggu audisi, itu keliatan kan yaa gue excited bgt...

ini lg masih nunggu audisi

masih nunggu...

masihh nunggu..

ini tgl nunggu di panggil cek golongan darah aja..
ini ana audisi, syg sekali doi ga lolos -_-

ini cepi audisi jelas loloss...

lg audisi..


ini gue yg lagi audisi..
horeeee lolos, seneng hahahah
nunggu cek golongan darah..

masih nunggu...

masih nunggu..

masih nunggu...

masih nunggu..

nunggu juga...

lagi nunggu...

dan pada akhirnyaaaa...
cek golongan darah...

wwkwkwk malah ketawa girang..

akhirnya dapet kartu pendonor juga..

horeeee....

ini dia menegangkan...

dika sama eka yang pertamaa..

ina nangiss, payahh..

si cepi kyk ga ada apa apa..

hahahahha

tante juga eksis bet..

masih narsis..

masih biasa ajaa...

senyum senyum aja..



tutp mata ekting doang..

tuh jarumnya gedee...

hihi diliat liat serem jugaa..

this's my blood

this's my blood

udh selesai, masih biasa aja 
 disaat yang lain udh selesai, udah pada makan, apa lagi cepi kyk ga abis donor, ga ada bedanya bgt sama sebelum donor, disaat semuanya ketawa ketawa...

pas selesai bilang sama ibunya, " kok engga pusing ya bu"
kata ibunya "huss, bagus lah kalo engga pusing"

dan gue langsung bangun, sekejap dr yg biasa aja mata dan kepala gue ini tiba tiba langsung burem, kunang kunang, pusing abissssss, muka langsung pucet, tiduran lagi..
ini diaaaa, beda bgt kan sama yang awal, ini udh lemes selemes lemesnya, mana besoknya UN MTK huhu

pucet kannn ? ini si ana apa si isni gitu yg potoin

tuh putih pucet bgt yahh..

itu gue cukup lama bgt berbaring di situ, sampe anak anak udh beres semuanya gue masih belum bisa bangunnn, aduhhhh aneh anehhh

dan langsung lah telpon kka gue dan untung di jemput, kalo engga entah gimana gue pulang, hahaha


dannnnnnnnnnnnnnnnnnnn..............
pokoknya donor darah itu seruuu
donor darah itu bahagia
donor darah itu kita punya kepuasan sendiri
donor darah itu merasa kita bermanfaat buat org lain
donor darah itu bikin darah kita ga dibuang percuma
donor darah itu engga sakit,awalnya aja sakit.
dan gue mau rajin donor darah, heheh
pusing, pucet, lemes mendadak ga bikin gue kapok donor darah.


dan semoga darah gue dapat digunakan sebaik baiknya oleh org yang membutuhkan, salam hangat serta sayang dan cinta kasih untuk penerima darah gue, jaga baik baik dan gunakan baik baik yahhh..


sekian deh yah ceritanyaaaa, sampai ketemu di postingan selanjutnyaaaa..........



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar