Rabu, 18 April 2012

UN selesai.

hay evrybadehhh..
watsapp gayss...

seneng ga kekira nih udah selesai gini, apa apanya yg selesai ? ITU LIAT JUDUL COBAA.

UN gue selesai brohhhh, senengnya bukan main broh, hari ini, iya hari ini tanggal 18 april 2012 jam 10.08 itu waktu dimana ditunggu tunggu sama anak smk brohh,

akhirnya yah setelah 3taun ini kita lewantin juga nih yang namanya masa masa yang cuma ada saat kita sekolah aja, di SD SMP dan sekarang SMK.

hemmm kalo diinget inget tentang selesai UN beneran deh ga bohong seneng banget. Tapi inget juga dong kalo kita ini mau pisahhh kita mauu pisaaaahhh...

terinspirasi dari TimeLinenya jeje di @jesicaastriani bahawasanya disitu dia lg renungan ttg masa putih abu gitu, nah gue aja jadi ikutan ikutan galau gitu napaaa,


gue ambil laptop, gue putar playlist galau gue, dan gue slideshow foto foto sma dan alhasil mata berkaca kaca deh bener, inget napa sama jamannya sma, -_-

jamannya masih kelas 1, kelas 2, dan sampe saat ini kelas 2, tanggal 26 mei aja kita udah mau lepas baju putih abu, batik biru, putih item, dan pramuka. sedih yah, tapi ini lah hidup,
"dimana ada pertemuan, disitu pula ada perpisahan"

kita udah bertemu, bersama selama 3tahun ini, dan kita aka berpisah untuk ga satu kelas , satu lingkungan, satu daerah, satu kabupaten, satu provinsi, atau mungkin udah ga satu negara lagi.

entah kapan kita bakal kumpul bareng lagi, entah kapan kita bakal belajar bareng lagi, entah kapan itu judulnya,

yang pasti kapan pun itu, kita janji kita pas ketemu udah pada megang duit banyak, hidup sejahtera dan damai sentosa.

gue doain semoga selepasnya dari sini kita bisa ketemu lagi, kita bisa kumpul lagi, kita bisa bisaa...

terkhusus untuk pengalaman gue ...
awal kelas satu gue masih belum nyaman, mungkin karna gue masih belum terima kalo gue mesti sekolah disitu, sering nangis, inget inget banget gue dulu ke kantin selalu sama ade, ketemu ine sama opan, ade pacaran sama opan ine makan, dan gue nangis di kolong meja kantin, ga ada yang enggeuh mungkin, iya jelas disitu gue ga famous.masih dicerita kelas 1 dulu gue juga pernah berantem sama temen sekelas karena someone man. dan itu setelah fikir fikir lg sekarang itutuh engga banget. hahahah

dan dikelas 2 gue mulai nyaman nyaman dan lumayan nyaman, disitu gue diberi kepercayaan sama ketua osis thn.10/11 buat ngebantu dia, jadilah gue punya organisasi, sebenernya dr kelas 1 juga gue punya organisasi tapi itu berbentuk ekskul aja. dan yang ini organisasi, diditu gue diajarin tuh ga semata mata ttg organisasi aja, pokoknya liat aja di posting blog gue yg judulnya "organisasiku" .dan di kelas 2 juga gue temukan teman teman deket gue yang selalu suport gue untuk bertahan dan ngertiin pelajaran kimia beserta kawan kawannya, ninik chairmate gue ana ina . itu juga banyak ceritaaanyaaa kelas 2 palinh banyak kisahnyaaa

dan akhirnya dikelas 3 ini nih, ya mungkin cerita kelas 3 ini sibuk sibuk sesibuk sibuknya, hahahahah


engga seru yah endingnya ? emg, gue udh males mood nya udah ilang buat nge post. nanti lagi deh yahh, di posting apa di draft aja nih ? di posting aja kali yahh sayang kalo di draft,

iya deh see youu, maap deh yahh nih jd ga enak gini nih endingnya ga bagus, laen kali disambung deh yahh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar