Jumat, 15 Juni 2012

anniversarry SKK ke 5 tahun

yup sepertinya di blog ini gue belom pernah cerita ttg skk yah ? padahal dia ituuuuuu uhh banget.

skk pas akhir mei aja pokoknya selalu anniv, dan sekarang udah taun ke lima kalo ga salah, ini pun kita nentuin tanggalnya aja masih sering galaw, tiap taun gonta ganti mulu, yang pasti akhir mei aja, hahahha

oh iya skk apa ? skk itu keluarga, temen, sahabat, atau apa lah yang kekerabatan gitu deh, ada sebelas orang gitu,

pokoknya gue rasa skk itu yang paling paling deh paling banget,
muahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


potoooo :

ini pas lagi anniv ke 5 yang kemaren sekaligus uti birthday's party kuenya aku sama nci yg design lohh

ini juga sama pas ke 5

ini pas ultah skk ke 4

ini pas lg smp lengkap tuh, liat aja personilnya 
dari sebelah kiri : dela, eris, nci, sri, windy. gue, onta, afi, uti, dede, risma.

smp

baru lulus, anak skk yg kebetulan anak paskib semua




pokoknya skk paling paling deehhhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar