Jumat, 22 Februari 2013

untitled

ketika kita dewasa, di otomatiskan masalah yang di hadapi semakin sulit, semakin banyak, semakin banyak bertemu tipe tipe orang yang berbeda.

masih awal, ini masih baru saya menduduki tingkatan mahasiswi semester dua ketika mengpost ini, di sini saya mulai merasa hampir kewalahan ketika saya mengalami masalah yang berbeda beda dan sulit di selesaikan.

salah satunya, di lingkungan saya berada saat ini saya menemui macam macam orang, ada yang 'asli' dan ada yang 'palsu' hahhaha

yang awalnya dekat kini tidak, yang awalnya baik kini tidak, yaaa sekarang saya sadar kita tahu tentang bagai mana seseorang itu kurang lebih 2minggu selalu bersama, atau 1bulan di tempat yang sama.

ini masih baru, masih ada kesempatan buat pilih pilih teman, jaga jaga ya nak, hati hati. hidup memang keras banyak orang yang menghalalkan cara apapun untuk 'mendapatkan' , termasuk menjelekan temannya.

"sekarang gini kalo gue satu kampus sama mereka aja boleh ga? beberapa dr mereka membuat gue ga nyaman, pengen rasanya cepet lulus hahahah, tapi ga pengen juga, mahasiswi tuh kayak gini yah ? persaingan ketat, dari segi apapun, gue merasa polos yang di pontang panting ke sana kemari ikutin alur, susah bgt jadi orang yang ga bisa bilang engga, terkadang mereka memanfaatkan kelemahan gue, dari org yang udh tau sifat itu sampe yang belum tau samaa aja, pokoknya di tingkat mahasiswa ini susah cari yang 'asli' di tumpukan orang yang 'palsu' kyk cari jarum ditumpukan jerami"


quote nya :

pilih pilih teman perlu, cari yang buat nyaman asli, bukan yang buat nyaman palsu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar