Minggu, 23 Desember 2012

naik KERETA!!

hay, haloo, apakabar kalian ??
liburan nih jadi gue sempet deh buat nge post lagi,
kali ini mau cerita tentang my firts time in KRL. stahhh

check it out!

yup waktu itu hari rabu tanggal 19 desember 2012, gue punya dua matkul yang pertama PKN, dan yang ke dua teknik penulisan naskah feature, itu pertamanya pkn emg ga ada dosen, eh taunya tpn juga ga ada dosen, yaudah pulang deh lebih cepet dr yang lain yang lain masih pada main poker sedang kan gue memutuskan untuk pulang duluan ngerjain tugas yang belum selesai,
sampe deh di kontrakan, ngerjain tugas dan habi dateng ke kontrakan cerita katanya anak anak pada mau ke stasiun bogor jalan jalan, katanya itu awalnya yulian sama deris yang mau ke situ ngajak anak anak, eh yg lain jadi mau ikut deh banyak kata habi, disitu gue mau ikut tapi mau ngapain?? setelah di inget inget stasiun bogor kan deket taman topi dan taman topi kan ada toko alat kimia, inget juga gue belum sempet ganti alat kimia, yaudah gue smsm ian tuh duluan. di bales sama ian dan ternyata yang ikut cuma ian, deris, sama romi, yaudahlah gpp, di jemput tuh sama mereka gue ke kontrakan. jalan deh ke lenteng agung, markir motor dan beli tiket dan nunggu kereta.

yup, dari awal pas tau mau naik kereta seneng bgt rasanya, banget seneng soalnya itu pengalaman pertama seumur gue sekarang belum pernah naik kereta beguituan, pernah juga naik kereta gantung di TMII, dan naik kereta hantu di taman safari, hahaha. di jalan udah keketawaan aja tuh,

deris itu seorang pencinta kereta namanya tuh "Rail fans" itu kata sering denger dari ikbal tuh. nah deris emg suka sengaja buat pulang pergi cuma buat mondar mandirin kereta doang, sama halnya kayak ikbal(baca di timeline), dan kalo yulian sendiri dia itu kuliah naik kereta dr st.pasar minggu baru sampe up, jadi sekarang jadi suka juga, ini nih yulian pas paginya aja dia dr st.pasara minggu sengaja di bablasin ke bogor dan kembali lagi ke up(kurang kerjaan emg), tapi itulah cara mereka menikmati hidup(agak lebay bahasanya). dan romi, romi sama halnya kyk gue yang belum pernah naik kereta.

siang menjelang sore itu gue beli tiket comuterline yang harganya 9rebu (st.lenteng-st.bogor) awalnya mau naik ekonomi, tapi ekonomi lama, gue ngerengek ke mereka buat naik comuter aja soalnya ngejar waktu takut tutup toko kimianya,yaudah naik comuter deh kita, nungguin tuh dudk di peron(halte istilahnya kata gue), disitu masih ketawa aja dan ga sabar naik itu. banyak nanya tuh gue sama yulian dan deris, hahah
sempet juga moto karcis sama keretanya , nih di bawah fotonya :










nah akhirnya naik deh, waw comuter aja padat banget banget nih, jadi ga sempet take pic di dalem,
pas pertama nginjekin kaki ucapkan bismillah, dan alhamdulillah di pengalaman ini hahah, pas keretanya jalan tuh gue masih celingak celinguk sama ke adaan di dalem, dan sambil ngerasain perjalannannya, rasanya tuh "NGAMBANG" iya ngambang deh berasa naik kereta yang bawahnya ada perahu karetnya , itu yang gue rasain, cepet cepet bgt seliwet setttt, settt, dari pas di st.lenteng sampe st.bogor gue diri terus :(, nih jalurnya kalao ga salah itu, lenteng, up,ui,pocin,depok baru, depok lama, citayam, bojong gede,cilebut, dan bogor. iya cilebut pas sampe cilebut org yang cuap cuap di stasiun ingetin masinisnya biar ati ati pas jalur cilebut karna bekas longsong itu yah, dr st ke st gue lewatin, komentarnya pasti ih bagus, ih jelek, dan st.bogor yg paling bagus hahha.

sampe tuh di st.bogor pemandangannya bagus bgt deh, syg ga take pic juga, pake hp doang sih jadi engga nafsu take nya, sampe di st mau keluar karcis diambil, rada bete juga sih segala diambil, nanti kan ga bisa di tunjukin ke emi kalo gue udh pernah naik kereta, hufet.ya langsung pas sampe cari toko kimia, dan tutup, sebenernya gue tau itu pasti udh tutup tp sengaja aja di lanjutin org pengen cobain rasanya naik kereta doang, haha ga sedih sih biasa aja itu tutup yang penting gue naik kereta hahah,
sempet solat dan makan dan jalan jalan sore di daerah st.bogor dan beli tiket lagi yang ekonomi, nunggu deh di dalem kereta pic nya ada di yulian pas gue dikereta

ini lagi di mesjid agung daerah taman topi nih, yg cowo lg pada solat, itu sepatu gue yang pink, sendalnya romi, sepatu yulia, sepatu deris.


abis solat kita jjs daerah sekitar st.bogor nih sempet take pic, "1881 bogor" tua banget yah.


ini mirip di kota tua yah pemandangannya bagus loh, tuh di samping sampingnya ada gambar bogor  tempo dulu sama sekarang.


beli tiket deh ekonomi (bogor-depok) 1500 bayangin kalo naik angkot, berapa kali naik angkot dan berapa ongkosnya, coba cileungsi srengseng ada kereta engga ngekos dan biaya ongkos murah :)


pas udh di dalem kereta tuh suasananya,


tuh kan bogor beneran.

udah deh gitu aja pergi jam 3 pulang jam 6. 
segitu aja ceritanya udh deh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

4 komentar: